Terbukti ! Pacuan Juara Dunia WorldSSP300 Musim 2020 Aplikasi Suspensi YSS

BeritaBalap.com-Terbukti nyata dan terbukti spesial ! Bahwa pacuan Ninja 400 dari juara dunia balap WorldSSP300 yaitu Jeffrey Buis mengaplikasi YSS Suspension. Dalam konteks ini YSS Eropa yang mensupport untuk set-up nya.

Alhasil, perfoma Kawasaki Ninja 400 nya rider asal Belanda yang masih berusia 18 tahun tersebut begitu optimal dalam berbagai handycap sirkuit. Konteks ini yang menghantarkan racer tim MTM Kawasaki Motoport tersebut menjadi yang terbaik.

Ninja 400 juara dunia WorldSSP300 yang menggunakan sokbreker YSS (Ket FOTO : YSS Racing)

Kompetisi WorldSSP300 sendiri sudah berakhir di Estoril Portugal, Minggu (18 Oktober). Mantapnya, selain Jeffrey Buis meraih jawara dunia, rekan satu timnya, Koen Meuffels juga merebut peringkat ke-4 dalam klasemen akhir WorldSSP300.

koizumi

Faktanya memang suspensi YSS yang berpusat di Thailand mensupport tim-tim terbaik balapan-balapan dunia, termasuk di level Supersports 600 (WorldSSP) ataupun Superbike 1000 cc (WorldSBK).

Teknisi YSS Eropa yang mensupport tim juara dunia WorldSSP300 musim 2020 ini (Ket FOTO : YSS Racing)

Demikian sebagai bukti kualitas YSS Suspension yang memang sudah populer dan banyak dipakai tim balap nasional dan para bikers di Indonesia sejak tahun 2000-an. Di tanah air, suspensi YSS didistribusi oleh Mitra 2000.

Bagi yang tertarik untuk menebus secara online YSS Suspension yang tersedia untuk semua jenis motor, silahkan KLIK alamat berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

BB1

Klasemen Akhir WorldSSP300 :

 

Facebook Comments

You May Also Like