Press Conference Aragon : Quartararo Siap Buktikan Lagi di Trek Yang Bukan Favoritnya

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo mengaku akan membuktikan perjuangannya di seri ke-13 MotoGP di Sirkuit MotorLand Aragon Spanyol, Minggu ini (10-12 September).

Menjadi tantangan tersendiri karena ini bukan trek favoritnya.  Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut memang tidak pernah meraih posisi 3 besar, apalagi podium juara di Aragon selama ini, juga saat balap Moto2 dan Moto3.

BACA (JUGA) : Wow..! Tim MotoGP Aprilia Merangkul Mekanik Suzuki, Ducati, McLaren, Lamborghini, Ferrari Dan Mercedes

koizumi

Boleh jadi, racer asal Perancis usia 22 tahun ingin mematahkan anggapan semua pihak. Ini pula yang pernah dilakukannya di Mugello Italia dan Red Bull Ring Austria yang dianggapnya bukan treknya M1 hingga kemudian meraih podium juara dan podium ke-3.

“Dibandingkan tahun lalu, saya sekarang memiliki sensasi yang sama sekali berbeda di atas motor. Selain itu, di trek lain yang tidak saya sukai, saya cukup cepat sejauh musim ini. Tentu saja, ini bukan lintasan favorit saya disini, tetapi saya akan mencoba melakukan yang terbaik seperti biasa dan berjuang untuk posisi terbaik, “terang Fabio Quartararo yang berjarak 65 poin dengan Joan Mir yang ada di posisi ke-2 dalam standing point.

BACA (JUGA) : Ternyata Hanya Stoner Dan Morbidelli, Rider Luar Spanyol Yang Bisa Juara Di Aragon

“Saya pikir apa yang saya lewatkan tahun lalu adalah konsistensi. Saya ingat menjadi cepat di Jerez, Barcelona dan bahkan Misano, tetapi pada akhirnya ada terlalu banyak pasang surut. Tahun ini, bagaimanapun, saya sangat konsisten, dan itu adalah mengubah permainan karena saya percaya bahwa ini benar-benar kunci untuk memperjuangkan juara dunia, “tambah Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like