Terbukti Spesial ! Pikoli Oil Raih Kembali IMI Jabar Award 2023

BeritaBalap.com- Terbukti spesial. Terbukti konsisten. Pikoli Oil kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan bergengsi IMI Jabar Award 2023 sebagai sponsorship yang setia mendukung berbagai kegiatan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata eksistensi dan komitmen Pikoli Oil dalam mendukung perkembangan dunia otomotif, khususnya gelaran balap di Jabar.

Sebagai sponsor yang konsisten, Pikoli Oil telah menunjukkan dukungannya di berbagai kegiatan otomotif, mulai dari balap motor hingga event-event otomotif lainnya.

koizumi

Dukungan ini tidak hanya memberikan manfaat besar bagi para pembalap dan tim balap, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas dan popularitas ajang balap di wilayah Jabar.

Momen Spesial Pikoli Oil yang terbukti setia mendukung balap nasional dengan penghargaaan IMI Jabar Award yang diberikan

H. Supriyono, Marketing Executive Officer (MEO) PT Abadi Kokoh Insani selaku Produsen Pikoli Oil, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang diterima.

BACA JUGA : Keluarga Besar YM Racing Rayakan Malam Bahagia Setelah Dapat Penghargaan Di IMI Jabar Award 2023

“Pikoli mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada semua pihak, khususnya tim balap, para rider, serta seluruh pelanggan setia Pikoli yang sudah loyal menggunakan produk kami, khususnya di Bandung dan Jabar pada umumnya,” ujar H. Supriyono yang musim 2024 ini juga mendukung Kejurnas Motorsport (MRS 2024 Mandalika).

Penghargaan IMI Jabar Award ini semakin menegaskan peran penting Pikoli Oil dalam dunia balap wilayah Jabart. Sebagai produk yang dipercaya oleh banyak tim balap dan rider, Pikoli Oil terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas yang mendukung performa optimal di lintasan balap.

Dengan keberhasilan ini, Pikoli Oil tidak hanya mempertahankan eksistensinya sebagai produk unggulan dalam dunia otomotif, tetapi juga terus berupaya memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dunia balap di Indonesia. Dukungan yang diberikan oleh Pikoli Oil menjadi inspirasi bagi berbagai pihak untuk terus berkarya dan berprestasi di bidang otomotif. Keren. Tim (Ket Foto : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like