Rudi Trijaya, Bos ART Jogja Tuntaskan Dendam Sekaligus Lecut Motivasi Setelah Raih Podium Tertinggi Kelas EX-Rider B

Mantap,…!!! Prok…prok…prok… Sebalumnya mari kita berikan applause untuk Rudi Trijaya, Bos ART Jogja atas raihan podium tertinggi di kelas EX-Rider B di ajang Super Adventure Night Road Race 2018 yang berlangsung di area Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju) (14/7) lalu. Hebatnya, moment spesial ini di dapatnya seteleh vakum pelintir gas dari dunia balap selama 15 tahun.

“Setelah tahun 2003 lalu di lintasan gasibu, Bandung ini saya enggak balap lagi. Mungkin karena dulu saya enggak terlalu serius untuk turun di ajang balap. Nah,.. dulu, di tahun 2003 saya masih turun di kelas pemula. Tapi waktu itu kalah. Beruntung, setelah 15 tahun saya di beri kesempatan untuk balap lagi bersama teman-teman seperjuangan dulu dan saya bisa menang dari mereka,” kenang pria yang akrab di sapa Bos Rudi ini.

Rudi Trijya Raih podium tertinggi kelas EX-Rider B

Ohhh,.. Pantesan, makanya di event persembahan Montesz Sport Club (MSC) Indonesia yang memasuki putaran ke-3 kali ini bisa dibilang juga sebagai penuntasan dendam kekalahan di masa lalu. Kalau yang semacam ini sih dendamnya bisa di jadikan untuk melecut motivasi agar memperbaiki prestasi di gelaran balap yang akan datang. Maklum, di Jabar kelas EX-Raider ini sedang ramai di ikutsertakan di gelaran balap.

koizumi

Pastinya, prestasinya ini juga bisa menjadi daya lecut motivasi para pembalapnya di bawah naungan ART Jogja. Nah,… Benar juga nih… Ayo para rider ART Jogja lebih semangat lagi untuk meraih podium tertinggi di ajang balap yang kalian ikuti. Bos Rudi aja masih kuat buat betot gas di atas lintasan dan mampu meraih podium tertinggi.

Para EX-Rider yang turut memeriahkan Super Aventure Night Road Race 2018 putaran ke-3 Bandung

Ayo,… Para rider ART Jogja lebih semangat lagi kalian untuk meraih prestasi ya…!!! Bos Rudi juga sudah mulai jaga fisik dengan membeli barbek berbagai macam ukuran untuk mengencangkan otot. “Sekedar buat jaga fisik aja, tinggal nyari waktu yang tepat untuk jogging.,” bilang Bos Rudi yang berasa spesial meraih kemenangan berkat performa Honda Nova Dush 125 sebagai tunggangannya.

Oiya, BTW gimana nih persaannya setelah mampu meraih podium tertinggi di kelas EX-Rider B? “Jujur, saya merasa senang bisa merasakan lagi atmosfer balap kayak kemarin dan meras seperti kembali ke jaman dulu. Mungkin karena sudah lumayan lama saya enggak turun langsung di atas lintasan. Terlebih balapnya di tempat yang legend, yang setelah sekian lama vakum,” Pungkasnya.

Mantap pokoke…!!! Makin semangat buat betot gas di gelaran balap selanjutnya ya bos…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like