Tercepat Sesi Kualifikasi, Ini Strategi Fisichella KW Di Babak Final Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Menjadi yang tercepat saat menjalani sesi kualifikasi, Ini strategi Fisichella KW di babak final Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 (18-19/6). Lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar berhasil ditaklukan dengan mencatatkan waktu terbaik 1:04.565 dikelas Matic 130 Std Wanita.

Catatan tersebut terbilang sangatlah signifikan, mengingat Suci Mulyani yang mnjadi runner up mencatatkan waktu terbaiknya 1:05.552 disusul Egi Arista ditempat ke-3 dengan mencatatkan waktu 1:05.581. “Meski demikan, aku harus tetap waspada dan jangan sampai lengah,” sahut pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini.

koizumi

Catatannya, jelas saja lady racer yang kali ini mengibarkan bendera tim AR Speed Race WW19 Textile Mandira ini membawa bekal positif. Itu setelah pemilik nomor start 184 ini berhasil meraih podium tertinggi dikelas wanita gelaran Oneprix 2022 seri perdana akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

“Pokoknya untuk final race besok saya bakal fokus lap demi lap dan tetap selalu menjaga ritme balap. Soalnya kalau untuk motor sendiri secara keseluruhan sudah sangat oke. Mudah-mudahn besok mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Fisichella KW. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like