Terjawab Sudah ! Ini Timnya Rafid Topan Dalam OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Akhirnya terjawab sudah teka-teki selama ini. Demikian jelang seri perdana Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sentul Kecil, akhir pekan nanti (17-19 Maret). Bahwa pembalap Rafid Topan akan bergabung di tim barunya yang bernama Nirwana Rafid Topan HDS Racing Team.

Pastinya, dari nama tersebut sudah jelas dan tegas kalau ada kolaborasi atau kerja bareng antara tim Nirwana Racing asal Nganjuk Jawa Timur yang musim 2022 lalu konsen di balap Kejurnas MotoPrix region Jawa hingga sukses meraih juara nasional seeded MP1 (lewat rider Sulung Giwa, red) dengan racer Rafid Topan serta dukungan mekanik senior Om Hawadis.

Ini Bos tim Nirwana Racing asal Nganjuk Jatim yang untuk pertama kalinya bersaing di balap Kejurnas OnePrix 2023

Tentu saja, Rafid Topan akan mengandalkan pacuan MX King 150, juga ikut bersaing adiknya di level pemula, ialah M. Beje Tersing yang akrab disapa Goldstar.

koizumi

“Jadi mesin Rafid Topan akan dikerjakan oleh Om Hawadis yang memang sudah lama dekat bersama Rafid Topan, sedang untuk finalisasi di lapangan ada mekanik Achonk”.

“Tentu saja, komunikasi di lapangan tetap terjalin dengan Om Hawadis. Kalau buat pemulanya dikerjakan langsung Achonk, Mas, “ujar Billy John selaku manajer tim saat berkomunikasi dengan penulis BB1

Para sponsor tim terkait yang mensupport Rafid Topan
Ini desain tenda timnya Rafid Topan, ialah Nirwana Rafid Topan HDS Racing Team
Facebook Comments

You May Also Like