DBJS 2023 : Scuderia Asal Oyag Hantar Chyntia Tina Raih JU Lokal Hingga Borong Podium Meski Persiapan Mendadak

BeritaBalap.com- Tim balap asal kota kembang, Bandung, Scuderia Asal Oyag sukses mengantarkan Chyntia Tina meraih Juara Umum (JU) Lokal hinga memborong podium meski persiapannya mendadak diajang Drag Bike Java Sunmory (DBJS) 2023 (11-12/3) lalu.

BACA JUGA : Drag Bike Java Sunmory 2023 : Tayangan Serba Perdana Dan Langsung Diserbu 400 Lebih Starter

Lintasan Stadion Si Jalak Harupat tempat berlangsungnya gelaran balap menjadi saksi torehan prestasi Chyntia Tina yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi hinga menyandang JU Lokal Kab. Bandung. Hebatnya, joki cewek asal Bandung ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic Frame Std 200cc Lokal Kab. Bandung.

koizumi

“Alhamdulillah, meskipun persiapannya serba mendadak namun hasilnya terbilang memuaskan. Harap dimaklum, tim ini kan basicnya balap di Road Race dan aku juga balap tadi geber motor yang biasa turun dibalap Road Race,” buka Chyntia Tina.

Scuderia Asal Oyag berhasil mengantarkan Chyntia Tina meraih JU Lokal Kab. Bandung

Hyupe, sejatinya Scuderia Asal Oyag ini memang kerap mengikuti event Road Race. Bahkan, musim balap 2023 ini tim balap yang mengandalkan kolaborasi Dhany dari Meuffels Garage dan Tommy dari Hunny Bunny sebagai mekanik bakal mengikuti ajang OnePrix dan Sumatera Cup Prix (SCP).

BACA JUGA : Hasil Juara Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung (11-12 Maret)

“Betul banget mas, itu kalau untuk event Road Race. Untuk event DBJS 2023 ini memang kita iseng pengen nyobain meskipun persiapannya memang mendadak, ternyata dadakan berhadiah,” tutur Dhany mewakili owner tim yang enggan disebutkan namanya.

Dhany yang biasa disapa Meuffels ini lalu membeberkan torehan prestasinya diajang DBJS 2023 selain mengantarkan Chyntia Tina meraih JU Lokal Kab. Bandung dan menjadikan Chyntia Tina menjadi yang tercepat dikelas Matic Frame Std 200cc Lokal Kab. Bandung.

Chyntia Tina on action

“Balap kali ini kita juga berhasil mengantarkan Vano Mahendra ke-1 Bracket 8,5 Detik Mix Rider, Egga Aditya ke-1 Bracket 9 Detik Lokal Kab. Bandung, Chyntia Tina ke-5 Matic Frame Std 155cc Lokal Kab. Bandung, ke-3 Bracket 10 Detik Lokal Kab. Bandung, ke-3 Bracket 9 Detik Mix Rider dan ke-2 Bracket 9 Detik Pemula,” pungkas Meuffels. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like