Terkendala Perijinan, Kejurnas Dragrace 2024 Putaran 4 Digeser Dari Sulsel Ke DIY

BeritaBalap.com- Perjalanan kejuaraan nasional Dragrace musim 2024 telah memasuki putaran ke 4. Namun putaran 4 yang seharusnya dihelat di Makassar Sulawesi Selatan ini urung diadakan karena terkait perijinan calon sirkuit non permanen yang akan digunakan oleh dinas terkait.

Namun itu bukan berarti status Sonic Speed Management selaku promotor yang mendapat amanah putaran 4 ini lepas tangan. Tak mau ambil resiko, Sonic Speed Management akhirnya menggeser perhelatan kejurnas dragrace ini ke sirkuit non permanen Lanud Gading, Gunungkidul, Yogyakarta besok Minggu 4 Agustus 2024.

koizumi

Tentunya dengan menggandeng promotor lokal Victory Time Official a.k.a VITO kejurnas dragrace putaran 4 nantinya bakal meriah lagi seperti yang VITO garap sebelumnya. “Kami sebagai promotor yang sudah biasa menggarap kejurnas dragrace ya harus siap membantu Sonic Speed Makassar agar putaran ke 4 bisa berjalan sesuai SOP kejurnas,” jelas Andreas Mozambi alias Moza dari VITO.

Dengan pengalamannya yang sudah 2 tahun terkahir ini menggarap event kejurnas, jelas secara sajian eventnya nanti bakal menarik dan kemungkinan besar jika dikunjungi oleh petinggi IMI Pusat. Seperti yang sudah dilakoni VITO di putaran 2 lalu, jelas balap kejurnas ini terlihat terkonsep menarik yang lebih prestisius dengan balap level club event.

Adu gengsi tahta juara nasional jelas membawa atmosfer kompetisi yang berbeda. Terlebih VITO juga membuka kelas-kelas pendukung lainnya yang total akan ada 24 kelas. Berikut dibawah adalah kelas-kelas yang akan dibuka di kejurnas dragrace putaran 4 nantinya. dnr

Facebook Comments

You May Also Like