Ternyata Bos Tim-Tim MotoGP Tidak Tertarik Balap Motor Listrik !

BeritaBalap.com-Sempat beredar informasi bahwa balap MotoGP akan menggunakan basic mesin listrik. Lebih lanjut, ternyata konteks ini tidak didemenin alias tidak disukai bos-bos tim MotoGP yang eksis saat ini. Intinya, mereka berharap tidak terjadi.

Apa sebab ? Karena akan merubah penampilan ataupun suara khas gemuruh motor. Ini karakternya ! “Jika ada kelas motor listrik, tidak apa-apa, tapi saya 53 tahun dan saya akan merindukan suara msin yang gahar. Ini adalah pendapat pribadi saya, “ujar Livio Suppo saat berbicara sebelum resign atau cabut sebagai bos tim Repsol Honda.

“Saya berusia 60 tahun, jadi lebih buruk lagi bagi saya, saya butuh suara yang keras, “timpal Paolo Ciabatti, Direktur Proyek Ducati (MotoGP). Intinya, mereka memang tidak demen suara dari mesin bertenaga listrik. Karena diprediksi kuat motor listrik punya suara yang lebih lembut.

koizumi

“Saya berumur 45 tahun dan menyukai bahan bakar seperti Paolo dan Livio. Saya senang dengan MotoGP yang sekarang dengan suara yang fantastis. Saya tidak melihat baik bahwa mesin listrik dapat mengambi alih kelas MotoGP dalam 15 tahun kedepan, “tambah Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like