Ternyata Petrucci Juga Diincar HRC Buat Balap Superbike (2021)

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci (Pramac Racing) ternyata banyak yang naksir jika memang ingin pindah balap superbike (WorldSBK 2021). Sebelumnya sudah diberitakan bahwa Bos Ducati, Paolo Ciabatti yang mengatakan tidak ada tempat bagi Petrucci di level MotoGP (2021).Untuk WorldSBK siap diarahkan ke tim Aruba It Racing.

Nah, dilansir dari media GPone.com disebut bahwa HRC juga tertarik untuk meminang Petrucci. Dan siap diduetkan dengan Alvaro Bautista untuk skuad 2021. Jadi menggantikan posisi Leon Haslam. Pastinya sebagai upaya untuk meningkatkan promosi pacuan baru Honda CBR1000RR atau identik disebut triple R.

Infonya memang sudah ada negosiasi awal. Tapi ini juga belum pasti karena kabarnya juga Petrucci menuggu kabar sidang banding Andrea Iannone. Jika keputusan skorsing tetap berlaku, maka potensi Petrucci di Aprillia terbuka lebar.

koizumi

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa seseorang telah membuat dirinya didengar untuk musim depan, “tukas Alverto Vergani selaku manajernya Danillo Petrucci.

Pasar pembalap WorldSBK memang sedang ramai karena ada beberapa racer yang belum memastikan kontraknya untuk tahun depan. Misal Jonathan Rea, Michael van der Mark, Chaz Davies dan lainnya. Tentu saja, pengalaman Petrucci di MotoGP akan menjadi nilai lebih bagi tim yang dapat merekrutnya.  BB1

Tonton VIDEO Tentang Pol Espargaro (KTM) Yang Akan Pindah ke Honda/Ducati :

Facebook Comments

You May Also Like