Ternyata Rantai Aprilia RS-GP Aleix Espargaro Yang Posisi ke-2 Klasemen Pakai Regina

BeritaBalap.com-Menarik dicermati sekaligus dipahami. Bahwa pacuan Aprilia RS-GP yang konsisten menghantar Aleix Espargaro naik podium adalah menggunakan Regina Chain atau Rantai Regina. Ini rantai asal Italia yang sedang booming di Indonesia.

Boleh jadi, para penggunanya paham, bahwa kualitas rantai dalam mentransfer tenaga dari mesin ke roda belakang makin optimal. Terbukti pula, bahwa pembalap asal Italia tersebut sudah 4 kali naik podium secara berturut-turut dan podium terbaik di Argentina.

koizumi

Adapun 4 kali podium ke-3 mulai seri Portimao, Jerez, Le Mans dan Mugello. Alhasil, kinerja Rantai Regina dalam menghantar tenaga Aprilia RS-GP yang mencapai sekira 340 HP (Horse Power) terbukti optimal. Tiada lawan.

Aleix Espargaro, posisi ke-2 klasemen sementara yang RS-GP nya pakai Rantai Regina

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa Rantai Regina sangat cocok bagi pengguna motor sport di Indonesia, baik yang sport bersilinder 150 cc ataupun 250 cc dan yang diatasnya lagi. Ada tipe ZRA (428) yang sangat cocok dan dipastikan mendongkrak perfoma motor anda. Makin responsif dalam momen akselerasi dan peak perfomance lebih mudah diraih.

 

Sekilas informasis aja, Rantai Regina didistribusi oleh Regina Chain Indonesia yang bermarkas di Kebon Jeruk Jakarta. Regina chain tersedia untuk berbagai jenis motor.

Mau beli langsung ? Bisa langsung tebus di berbagai platform e-commerce. Tinggal masukin saja kata kunci Regina Chain atau Rantai Regina. Yuk ah..! Pakai yang sudah terbukti di level MotoGP saja. BB1

Hasil MotoGP Mugello : 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like