Obati Kerinduan, KCS Adakan Kopdar Pertama Setelah Pandemi Covid 19 !!

BeritaBalap.com – Tanggal 28 Mei 2022 merupakan hari bahagia bagi komunitas Komunitas CB150 Surabaya (KCS), demi menjaga tali silaturahmi setelah pandemi covid 19 akhirnya mereka melakukan koprdar pertama kalinya setelah libur panjang.

Berlokasi di Taman Bungkul Surabaya, dihadiri sebanyak 30 member aktif KCS hadir untuk temu kangen sekaligus silaturahmi setelah pandemi dan lebaran 2022 yang sudah diizinkan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah ini merupakan klopdar pertama setelah sekian lama tidak bertemu, kami terus berharap semoga kondisi semakin membaik supaya kami bisa terus melakukan kegiatan yang sudah lama tidak dilakukan dengan teman-teman komunitas,” ungkap Roy Krisna wakil ketua KCS.

koizumi

Sebagai ajang temu kangen setelah sekian lama tidak bertemu di kopdar, kegiatan ramah tamah sekaligus menyanyikan lagu Indonesia raya menjadi menu wajib komunitas Honda CB150 ini.

BACA (JUGA) : Riding Bareng Konsumen Surabaya, Buktikan Kenyamanan Honda CB150X

Kopdar Dilaksanakan Di Taman Bungkul Surabaya

“Tidak hanya itu saja, setelah selesai kami semua melaksanakan forum yang berisi puji syukur atas segala rahmat Allah karena bisa kembali berkumpul setelah Maret 2020 lalu,” tambahnya lagi.

Selain ramah tamah dan forum, komunitas tersebut mulai merencanakan beberapa agenda untuk kegiatan kedepannya. Salah satunya adalah untuk meramaikan gelaran acara Musda Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) yang akan dilaksanakan di Gresik.

“Pemilihan ketua baru, kami terus berharap kedepannya bisa lebih baik. Dan besar harapan kami semua supaya tiap sabtu kami bisa kembali melaksanakan kopdar seperti dulu, dan semoga KCS bisa semakin solid di umur yang sudah memasuki 9 tahun ini,” tutup Roy. CHR

Facebook Comments

You May Also Like