Tertangkap..! Temu Rahasia AiM Sportline, Leon Racetech & Ciko di Bali, Soal Apa ?


BeritaBalap.com-Yap, redaksi BeritaBalap.com mendapat informasi adanya pertemuan spesial di Pulau Dewata, Bali. Ini antara pihak AiM Sportline yang diwakilkan Umberto, akrab disapa Umbo dengan Racetech Jakarta yang langsung dihandle mekanik Leon Chandra, termasuk sosok Ciko yang juga menjadi bagian dari pertemuan rahasia ini.

Bagi yang belum paham, AiM Sportline itu berhubungan dengan produk MyChron. Mau lebih jelas, klik link berikut ini : www.aim-sportline.com. Apa dong isi pertemuan mereka ? Apa hubungan dengan dunia balap tanah air yang memang banyak menggunakan perangkat MyChron sehubungan akses data untuk set-up motor balap ?

Infonya, pihak AiM akan bekerjasama dengan Racetech dalam konteks pengembangan produknya di Indonesia. Dalam hal ini, Leon Racetech yang siap berkolaborasi akan memberikan input data.


“Yang pasti, ini berhubungan dengan dunia balap motor tanah air. Mereka melihat potensi pasar, “ujar Ciko yang menjadi agen penjualan resmi AiM di Indonesia dengan berbagai produk seperti MyChron2, MyChron5 2T, Solo 2DL, MXM dan lain-lain.

Umberto dari AiM Sportline (kiri), Ciko (Tengah) dan Leon Chandra (kanan)

“Nanti di seri 1 OnePrix 2020, Umbo dari AiM Sportline ini akan datang ke Sentul, “tambah Ciko yang memang selama ini identik dengan penjualan part racing dengan harga yang spesial. Maksudnya berani lebih murah dan pastinya para pembeli dipromosiin juga di berbagai media sosial. Doi memang piawai dan punya kedekatan dengan banyak pembalap dan pemilik tim. Tunggu ya perkembangan berita berikutnya..! BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like