Oliveira Belum Juga Tanda Tangan Kontrak Perpanjangan, Apa Kata Bos Besar KTM ?

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira yang saat ini terbaik diantara para penunggang KTM RC16 terbukti belum juga tanda tangan kontrak perpanjangan.

Berbeda dengan rekan satu timnya, Brad Binder yang sudah perpanjang kontrak sampai dengan tahun 2024.  Sehubungan hal tersebut, bos besar KTM Group, Stefan Pierer tidak risau. Tenang-tenang saja karena merasa yakin kalau Oliveira akan tetap bersama KTM.

BACA (JUGA) : Ditendang KTM, Petrucci Korban Dari Efek Domino Pembinaan

koizumi

Tidak akan pergi walau sempat mengaku digoda tim Yamaha. Itu pengakuan langsung Oliveira. Tetapi, jangan-jangan ini sebagai upaya menaikkan posisi bargaining atau tawar-menawar untuk nilai kontrak. Bisa jadi karena dia yang lebih baik dari Brad Binder.

Petarung asal Portugal yang baru menikah ini disebut big boss KTM sudah menjadi bagian dari keluarga pabrikan asal Austria tersebut. “Oliveira adalah bagian dari keluarga KTM. Ini tidak akan berubah setelah 2022 nanti, “tegas Stefan Pierer selaku CEO KTM.

BACA (JUGA) : Quartararo Dikepung 3 Rider Ducati, Perlukah Strategi Prioritas Dalam 2 Seri Austria ?

Faktanya memang Oliveira adalah binaan KTM sejak runner-up Moto3 di tahun 2015, kemudian 2016 naik ke level Moto2 dan menjadi runner-up di musim 2018. Total sudah meraih 15 kali podium juara, itu masing-masing 6 di Moto2 dan Moto3 dan 3 kali di strata MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like