Terungkap Alasan Bos Tim Trackhouse Racing Pilih Ai Ogura, Bukan Rider Eropa atau USA !

BeritaBalap.com-Bos tim Trackhouse Racing Davide Brivio mengungkap alasan dari manajemen tim hingga memilih petarung Moto2 Jepang Ai Ogura untuk mengisi formasi MotoGP 2025.

Jadi bukan isu atau rumor selama ini yang mengarah kepada Jack Miller ataupun pembalap asal USA Joe Roberts dan lain-lain. Yang disebut terakhir memang relevan karena tim ini berasal dari USA.

Ataupun opsi para petarung muda Moto2 lainnya asal Spanyol dan Italia ya seperti Sergio Garcia yang pimpin klasemen, Tony Arbolino, Celestino Vietti dan sebagainya. Alhasil, bukan petarung Eropa ataupun USA.

koizumi

BACA (JUGA) : Kritik Keras Aleix Espargaro, Balap MotoGP Disebut Sebagai Liganya 4 Rider Ducati

“Kami pikir dia punya bakat hebat, dan saya pikir dia salah satu pembalap paling berbakat di Moto2. Kami pikir ini saat yang tepat baginya untuk pindah ke MotoGP, “tegas Davide Brivio selaku manajer tim Trackhouse Racing.

Pada bagian lain, Brivio yang pernah menghantar Joan Mir meraih juara dunia MotoGP saat bersama tim Suzuki, juga berbicara tentang gaya berkendara Ai Ogura yang selalu menonjol karena pendekatannya yang menyamping saat memasuki tikungan.

BACA (JUGA) : Ternyata Somkiat Chantra Belum Tanda Tangan Resmi Dengan LCR Honda, Apakah Bisa Berubah Lanjut Nakagami ?

“Gaya balapnya menarik jika dilihat di MotoGP, tetapi kita lihat saja nanti saat ia naik motor (MotoGP). Kami harus mengambil keputusan ini lebih berdasarkan perasaan, penilaian. Namun, kami benar-benar berpikir ia memiliki potensi bagus untuk menjadi pembalap MotoGP yang baik.”

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Nasehat VR46 Ketika Ketemu Sabtu Malam Sebelum Balapan

“Jadi ini bukan datang dari saya, ini juga datang dari kami yang memiliki orang-orang yang memperhatikan. Kami menempatkan semuanya dalam perspektif yang tepat, bakatnya, usianya yang masih muda, potensi gaya berkendaranya, dan kami memutuskan untuk berinvestasi padanya, ”tambah Davide Brivio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like