Terungkap ! Bima Aditya Bangun WR155 Bore-up 225 cc Untuk Tim Gordons

BeritaBalap.com-Siap langkah set-up dan ujicoba perdana dalam sebuah event. Itu kalimat mekanik Bima Aditya dari bengkel The Strokes55 sehubungan riset pacuan grestrek yang dibangunnya. Berbasic Yamaha WR155R yang dibore up menjadi kubikasi 225 cc.

“Ini pesanan dari tim Gordons. Mesin memang sudah jadi sebelumnya. Tinggal menunggu sasis dan suspensi, “tukas Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

Sekilas informasi saja, spesifikasi mesinnya adalah piston diameter 65 dan strokenya 67 mm. Tenaganya mencapai 42 HP (Horse Power).


Ini saat mesinnya masih nempel di R15 karena masih menunggu rangka dan suspensi

“Ini sudah siap tarung, Mas. Mau dicoba dalam event terdekat untuk pembuktiannya, “tambah Bima Aditya yang juga chief mechanic tim pabrikan Yamaha Yamalube Ziear PT Rena Jaya mandiri RDBT34 The Strokes55.

Bima Aditya mengerjakan motor grestrek WR 225 cc milik tim Gordons Bandung

Yang menarik, Bima Aditya yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo menyebut bahwa WR 225 cc ini orderan tim Gordons Bandung. Kabarnya pula, untuk sok depan dan belakang, itu satu set dari Kayaba Eropa yang harganya menembus 170 juta. Wow..! BB1

Facebook Comments

You May Also Like