Tes Moto2 Qatar (Hari ke-2) : Spesialnya Rookie 2019 Jorge Martin (21 Tahun), Posisi ke-3 !

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru di balap Moto2, Jorge Martin membuktikan perkembangannya dalam beradaptasi dengan mesin Triumph 765 dibarengi sasis KTM. Tentu saja, ini mengacu pada pencapaian best-time.

BACA (JUGA) : Tes Moto2 Qatar (Hari Ke-2) : Kalex Balas KTM, Lowes Tercepat, Tapi Dimas Ekky Ke-31

Yap, racer asal Spanyol usia 21 tahun ini dapat meraih posisi ke-3 tercepat dari hasil kombinasi pengujian resmi Moto2 di Sirkuit Losail, Qatar (2 Maret). Setelah menjalani 46 lap, Jorge Martin dapat mengukir waktu 1 menit 59,039 detik dan ini berjarak 0,215 detik dari Sam Lowes yang merebut urutan terdepan.

koizumi

“Itu adalah hari yang luar biasa bagi saya karena saya tidak berharap untuk merasa begitu baik di motor. Kami telah mengubah sesuatu di depan dan itu sangat memperkuat kepercayaan diri saya, “terang Jorge Martin yang juga juara dunia Moto3 tahun 2018 lalu.

“Kami masih memiliki beberapa poin untuk ditingkatkan, tetapi kami dapat mengatur kecepatan yang baik pada ban bekas dan dengan sedikit bahan bakar, jadi saya sangat senang, “tambah Jorge Martin yang mengukir waktu tersebut pada sesi ke-5 dari total 6 sesi untuk dua hari ujicoba. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like