Tes MotoGP 2017 Brno-Ceko : Marquez Fokus Kurangi Wheelie, Vinales Jajal Fairing Baru Demi Tambah Akselerasi

Beritabalap.com – Marc Marquez melahap 67 lap dalam pengujian di Sirkuit Brno, Ceko, Senin kemarin (7 Agust). Jawara MotoGP 2017 Brno Ceko ini (6 Agust) menyebut bahwa mereka sedang mengujicoba beberapa perangkat untuk seri lanjutan MotoGP 2017 di Red Bull Ring Austria, akhir pekan ini (12-13 Agust).

“Kami melakukan ujicoba untuk Austria. Kita punya ide, kita ingin menjadi lebih baik dalam akselerasi dan mengurangi ban depan yang terangkat (wheelie). Kita juga memperhitungkan stabilitas pengereman dan menguji beberapa hal sehubungan perangkat elektronik dan ban depan, “terang Marquez yang berada di posisi kedua atau hanya berbeda 0,018 detik dibelakang Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Pada bagian lain, Maverick Vinales yang menjadi tercepat ke-3 di tes Brno, Ceko mengaku sedang mencoba fairing anyar untuk mendukung akselerasi M1. Katanya di Austria sangat penting.

Vinales akui mencoba fairing baru untuk tingatkan akselerasi

“Kami mencoba fairing baru untuk akselerasi. Di Austria, akselerasi sangat penting terutama untuk mendapatkan lap-time yang baik. Saya senang dengan hasilnya, kami juga mencoba beberapa pengaturan baru dalam elektronik. Saya juga sangat senang hasilnya. Untuk garpu karbon juga terasa ringan namun efeknya tidak kita inginkan, kita akan lihat bagaimana kelanjutaannya, “tukas Vinales yang menyebut bahwa mereka tidak mencoba ban Michelin terbaru.

Ikutin terus ya perkembangan terbaru jelang MotoGP 2017 Austria hanya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like