Tidak Hanya Balap region, Andi Akai Jaya : Kita Fokus Juga Balap Nasional !

BeritaBalap.com-Sepak-terjang dan prestasi Yamaha Akai Jaya musim ini memang lebih spesial. Makin menghantam sana, menghantam sini. Pastinya semua ini adalah keputusan penting yang dilakukan oleh Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya.

“Jadi saya tegaskan bahwa tahun ini, kita tidak hanya fokus di balap Kejurnas Motoprix region Sulawesi, juga nasional ya, “tegas Andi Akai yang juga Direktur CV. Akai Jaya selaku main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng).

Jadi tim ini berasal dari Palu dan pastinya disupport oleh bengkel MBKW2 Yogyakarta. Mereka sudah bersama selama 6 tahun berturut-turut. Setia dan selalu mesra. Wow.. mantap !

koizumi
Tim Yamaha Akai Jaya

Sekilas informasi saja, Yamaha Akai Jaya konsen di balap Kejurnas OnePrix 2019 yang keseluruhan serinya di Pulau Jawa. Ini kompetisi yang disiarkan langsung TVone.

Juga Yamaha Akai Jaya konsisten di balap motor sport (Yamah Sunday Race). Bahkan pacuan Yamaha YZF-R15nya dominan dalam dua seri yang sudah berjalan. Selalu podium juara. Poin sempurna dan pastinya kuasai klasemen Sport 150 cc.

“Terimakasih untuk semua yang masih percaya dan ikut membesarkan tim ini. Kalau ingat dari masa sulit sampai dengan hari ini memang tidak mudah. Pernah bangkrut dan hampir bangkrut sudah pernah kita lewati. Semangat kebersamaan yang membuat tim ini menjadi salah satu tim tertua di Sulawesi yang masih tetap eksis di blantika balap nasional, “tambah Andi Akai yang juga mengelola berbagai bidang usaha seperti perhotelan, pariwisata dan salah satu merk diler mobil. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like