Tim Balap ART Jakarta Bubar, Kemana Sudarmono Berlabuh di 2019 Ini ?

BeritaBalap.com-Teka-teki apakah rider senior Sudarmono pensiun atau tetap balapan tahun ini, terjawab sudah. Yang pasti, joki asal Gunungkidul, Yogyakarta ini mengaku masih tetap berlanjut di musim 2019. Tidak jadi pensiun ya. Namun bukan berlanjut di tim Astra Motor Racing Team Jakarta (ART Jakarta).

“Saya tetap balapan, Mas. Kalau tim lama saya, ART Jakarta sudah tidak berlanjut, Mas. ART Jakarta stop balap 2019 ini, “tukas Sudarmono saat bertemu penulis di balap Sentul beberapa waktu lalu. Pertanyaannya, ke tim mana Sudarmono berlabuh musim balap 2019 ?

“Saya pastikan bergabung di tim Honda Bethar. Fokus main Sport 250 cc (Kejurnas IRS), “tambah Sudarmono yang akrab disapa Momon.  Sekilas informasi saja, Honda Bethar yang dikomandoi Irwan Afriadi  dan mekanik Syukra Tuhasa, saat ini bermarkas di Yogyakarta.

koizumi

Tepatnya sebelah utara Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pastinya, selain urusin balap, dipastikan Momon juga makin fokus mengasah skill putera tercinta, Veda Ega Pratama yang berkembang signifikan dan menjadi bidikan pabrikan Astra Honda Motor (AHM).

Termasuk mengelola sekolah balap miliknya, Mon”s Racing School ataupun ikut memanage tim naungannya bersama Bos Knalpot Cream-pie, Tris Wahyudi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like