Tim Gajser Legenda Baru HRC Di Ajang MXGP

BeritaBalap.com- Mendapat kemenangan di MXGP 2020 Putaran 17 Pietramurata, Italia (4/11) lalu Tim Gajser sukses mempertahankan gelar juara dunianya. Mendapat juara dunia 4 kali dan kemenangan 28 kali diajang MXGP, Tim Gajser menjadi legenda baru di HRC di ajang MXGP.

Kroser asal Slovenia ini menjadi kroser paling sukses dalam sejarah MXGP yang telah melampui sang legenda HRC sebelumnya Andre Malherbe yang memiliki 3 gelar juara dunia dan 27 kemenangan selama karirnya diajang MXGP.

BACA JUGA : Tim Gajser Pertahankan Gelar Juara Dunia, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 17 Pietramurata


Tidak diragukan lagi HRC telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir bahwa mereka termasuk dalam tim Pabrik KTM Red Bull sebagai yang terbaik di paddock. “Rasanya luar biasa menjadi juara dunia untuk keempat kalinya. Menang satu kali memang luar biasa, tapi empat kali, saya tidak bisa berkata-kata,” kata kroser berusia 24 tahun ini.

Gajser juga mengungkapkan rasa terimaksihnya untuk HRC dan semua orang yang selalu mendukungnya selama ini. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Tim HRC, ada banyak orang yang terlibat yang tidak dapat hadir, jadi terima kasih yang sebesar-besarnya untuk mereka semua dan semua orang yang telah mendukung saya sepanjang tahun,” pungkasnya. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like