Jelang Walikota Cup IRC 2018 Balikpapan-Kaltim : Bukti Superioritas IRC, Ada Kelas Khususnya !

BeritaBalap.com-Bukan rahasia umum, dua kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) dalam Motorprix 2017 region IV (Kalimantan) dikuasai para pebalap yang mengapllikasi ban IRC alias IRC Tire.  Tepatnya IRC Fasti. Jangan ada yang protes ya ! Ini fakta yang punya bukti hukum !

Lebih lanjut, IRC Tire melanjutkan euforia kemenangan ini dengan mendukung hajatan dengan titel Walikota Cup IRC Open Road Race 2018 di Sirkuit Stadion Persiba, Balikpapan, Kaltim, akhir pekan ini (6-7 Januari). Demikian sebagai pembuktian superiornya IRC di Pulau Kalimantan. Bagi yang belum paham, tipe IRC Fasti1 (slick) untuk trek permanen, kemudian Fasti2 yang diperuntukkan buat trek semi permanen dan Fasti Pro yang intermediate. Yang ini oke punya di lintasan kering dan basah (wet-race).

Denah Sirkuit Persiba Balikpapan sepanjang 1,3 km

Mantapnya, menu trek memiliki panjang 1,3 km dengan lebar 9 meter. Oh ya, penyelenggaranya ialah Mulawarman Racing Team yang notabene sudah kesohor di Kalimantan. Mantapnya lagi, ada kelas khusus IRC dengan rangsangan hadiah yang spesial. Tersedia hadiah untuk lima pemenang di kategori khusus ini. Mulai Rp. 4 juta, lanjut 3 juta, 2,5 juta, kemudian 1,5 juta dan terakhir 1 juta. Hemmm, sungguh menggiurkan !

koizumi
Ketua Panitia Penyelenggara, Ishak Idris Manggabarani (baju merah), bpk Soedjarwo dari IRC Kaltim (kiri) dan Dodiyanto, PT. Gajah Tunggal Tbk (kanan)

Jadi ini adalah kerjasama antara PT. Teguh Perkasa Karya Perdana sebagai distributor IRC dengan panitia penyelenggara. Kita hadirkan kelas khusus IRC dengan hadiah menarik. Yang pasti, saat ini penjualan kita merajalela di Kaltim, “tutur Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk saat didampingi ketua panitia, Ishak Idris Manggabarani dan Bpk. Soedjarwo dari pihak IRC Kaltim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like