Tim Gajser Sangat Bersemangat Hadapi Musim MXGP 2022 Setelah Menang Di Internazionali D’Italia Motocross 2022

BeritaBalapcom- Peraih gelar juara dunia MXGP 2020 sekaligus kroser andalan HRC, Tim Gajser bersemangat menghadapi musim MXGP 2022 setelah menang di Internazionali D’Italia Motocross 2022 yang berlangsung di Riola Sadro akhir pekan lalu (6/2).

Kroser asal Slovenia ini mendapatkan kemenangan sempurna setelah menyelesaikan balap dengan menjadi yang tercepat pada kedua moto. Tentu saja hal tersebut menambah motivasi tersendiri bagi Tim Gajser untuk menghadapi musim MXGP 2022.

Seperti kita ketahui jika kejuaraan dunia MXGP 2022 akan segera berlangsung di Matterley Bassin, Inggris pada 20 Februari mendatang. Sebagian besar pembalap MXGP telah melakukan uci coba dengan mengukuti event balap pra musim, termasuk Tim Gajser.

koizumi

“Saya sangat bersemangat untuk mendapatkan lebih banyak waktu balapan dengan motor baru jelang musim MXGP 2022. Awal yang sempurna dengan memenangkan perlombaan panas, lalu super final. Dua moto halus yang bagus di pasir dengan keunggulan yang nyaman sampai akhir,” ungkap Tim gajser.

Sejauh ini Tim Gajser selalu mendapatkan hasil yang positif selama menjalani tes pramusim dengan tunggangan barunya. “Untuk musim baru ini kami telah menguji banyak hal baru di motor dan senang melihatnya membuahkan hasil,” pungkas Tim Gajser. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like