Yamaha Makin Serius ! Meregalli Ungkap Jadual Tes MotoGP Buat Toprak Razgatlioglu

BeritaBalap.com-Yamaha Jepang terbukti jelas dan tegas untuk tetap sabar dengan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha). Maksudnya sabar untuk mengarahkannya ke level motoGP pasca meraih juara dunia Superbike 1000 cc (WorldSBK 2021).
Ada langkah-langkah kedepan yang berupaya mempersiapkan pembalap asal Turki usia 25 tahun tersebut. Dalam hal ini, sehubungan rangkaian pengujian MotoGP yang akan dilakukan Toprak Razgatlioglu. Belum ketahuan sehubungan apa rencana Yamaha untuk Toprak kedepannya. Maksudnya di tim mana akan diarahkan.
Tentu saja, menyangkut test MotoGP adalah yang tidak menganggu motivasinya untuk kembali meraih jawara dunia WorldSBK 2022. Jadi dua tahun berturut-turut. Kapan saja agenda latihan adaptasi M1 untuk Toprak Razgatlioglu yang sudah disiapkan Yamaha ?

“Kami telah merencanakan test awal pengenalan untuknya di akhirpengujian Jerez, tetapi kemudian saat pertemuan Superbike terakhir di Indonesia, jadi dia harus terbang kesana, ”Massimo Meregalli selaku manajer tim MotoGP Yamaha.

BACA (JUGA) : Beresiko ! Vinales Ikuti Prinsip Marquez, Harus Sering Jatuh Agar Tahu Batas RS-GP

“Tahun ini, juga berdasarkan kalender test Cal Crutchlow, maka kami harus menemukan hari yang sesuai dengan jadwalnya dan kami. Pasti akan menarik. Dia juga pantas mendapatkan kesempatan ini karena dia menunjukkan hal-hal hebat di kejuaraan dunia Superbike tahun lalu. Saya juga penasaran melihatnya di M1 dan bukan hanya saya.”

koizumi

BACA (JUGA) : Wow..! MotoGP Qatar Bebas Merdeka, Tanpa PCR Dan Tanpa Karantina ‘Gelembung Dorna’

“Ada dua opsi, satu pada Agustus dan satu mungkin pada Juni. Saya tidak sepenuhnya yakin karena kami telah membuat perubahan pada rencana tersebut. Segera setelah kami siap, kami akan memutuskan bersama momen mana yang tepat, “tambah Meregalli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like