Tim M2S Kate Kalteng Siap Tempur di Kejurnas Motoprix 2024 Mijen, Apa Targetnya ?

BeritaBalap.com-Ronde ketiga Kejurnas Motoprix 2024 akan digelar di Sirkuit Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah akhir pekan ini (5-6 Oktober). Jangan lewatkan ya ! Pastinya, sejumlah tim kuat memastikan bertarung pada gelaran penuh gengsi ini. Bahkan tim Berita Balap dan Video Balap akan menyerbu kesana. Maksudnya tim peliputan.

Salah satu tim yang siap tampil dalam kompetisi ini adalah tim M2S Kate Kalteng. Pembalap mereka, Aqsal Ilham, saat ini menduduki posisi keempat dalam klasemen poin sementara kategori Expert (MP1). Posisi ini masih potensial untuk naik ke puncak, mengingat selisih poin dengan Tedy Permana di posisi ketiga dan Dadan Alamsyah di posisi kedua sangat tipis.

Ini yang menarik dicermati, Bahwa Yayan Tingan selaku bos tim M2S Kate Kalteng, mengungkapkan harapannya agar Aqsal dapat menembus tiga besar dalam balapan kali ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Cekidot Ya ! Ini Klasemen Sementara Kejurnas MotoPrix 2024 Jawa Sebelum Seri Mijen Semarang

“Target kita semoga bisa ada di 3 besar. Semoga riset dan pembenahan sektor mesin untuk MotoPrix Mijen nanti bisa memberikan hasil yang positif, “ujar Bos Yayan, sapaan akrab beliau.

Menurut Bos Yayan, ada perbedaan signifikan dalam pengaturan mesin antara event Motoprix dan beberapa kejuaraan klub sebelumnya, seperti LFN HP969 Road Race yang berlangsung di sirkuit yang sama beberapa waktu yang lalu. Pastinya sehubungan manajemen mesin yang menyangkut riset dan pengembangan dipercayakan kepada bengkel Kate Montor Maboer yang bermarkas di Sleman Yogyakarta.

Bos Yayan yang terus memotivasi tim untuk dapat terus konsisten menorehkan prestasi, termasuk di MotoPrix Mijen Minggu ini

Tentu saja, persiapan yang matang dan komprehensif menjadi kunci bagi Aqsal Ilham dan timnya untuk bersaing dengan para pembalap lain yang juga memiliki potensi.

BACA (JUGA) : Jadwal Kejurnas Motoprix 2024 Round 3 Mijen – Semarang (5-6 Okt)

Dengan berfokus pada aspek teknis dan motivasi kuat rider, maka mereka berharap dapat mengoptimalkan performa motor agar sesuai dengan karakteristik sirkuit Mijen. “Kami akan terus melakukan penyesuaian untuk memastikan Aqsal bisa tampil maksimal. Tentu saja, dengan langkah evaluasi bersama, “tambah Bos Yayan. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like