Tim UJM Jibaku I-Horee MP2 Pastikan Bawa 2 Joki di Kejurprov Road Race Purbalingga Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mengintip persiapan tim UJM Jibaku I-Horee MP2 Racing Team asal Banjarnegara yang ternyata memastikan diri untuk tarung pada event bertajuk Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2024 yang notabene berlangsung di Sirkuit NP. Alun-alun Purbalingga (10-11/8) mendatang.

Tim yang dikomandoi mekanik kawakan asal Banjarnegara, Toto UJM ini telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya, mekanik yang murah senyum ini memastikan bahwa segala persiapan sudah dimaksimalkan. Mantap ! Josss..!

Lebih Lanjut, dalam kesempatan kali ini, Tim UJM Jibaku I-Hore MP2 Racing Team akan berkompetisi pada 2 kelas yaitu Matic STD 130 cc Pemula dan Matic Std 130 cc Khusus Wanita. Ini dengan dua joki andalannya, Satya Rian dan Amanda Veronika.

koizumi

BACA (JUGA) : NART 238 Siap Tempur di Kejurprov Road Race Jateng 2024 Round 2 Purbalingga, Kelas & Ridernya ?

Satya Rian yang memang sudah sering berkolaborasi dengan tim ini siap memberikan penampilan terbaiknya. Sementara itu, pembalap wanita asal Blitar, Amanda Veronika akan tampil di kelas Matic Std 130 cc Khusus Wanita dengan gaya balapnya akan memberikan performa maksimal.

Toto UJM juga menjelaskan bahwa timnya telah mempersiapkan motor dengan matang dan teliti. “Kita sudah mempersiapkan motor semaksimal mungkin untuk tampil maksimal besok, dan yang pasti kita tergetkan hasil terbaik, tentu saja berupaya keras meraih podium, “ungkapnya.

Ok siap.. Kita tunggu saja ya kiprah tim yang didukung langsung I-horee sebagai perusahan ISP (Internet Service Provider) dan produsen knalpot MP2 asal kota Perwira Purbalingga Jawa Tengah ini.

Semoga mendapat hasil yang diharapkan ya. Amin. R 4 NU  I-Horee

Facebook Comments

You May Also Like