Tim UMA Racing Yamaha Dominasi Klasemen Sementara UB150 (ARRC 2019), Ada Peran Om Hawadis !

BeritaBalap.com-Tim UMA Racing Yamaha terbukti mendominasi klasemen sementara kategori Underbone 150 (UB150) hingga seri ke-2 Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) yang baru dipentaskan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Sabtu-Minggu (1-2 Juni).

Yap, pasukan UMA Racing Yamaha Philippina Team dan UMA Racing Yamaha Maju Motor Asia Team (Malaysia) memegang pucuk pimpinan klasemen sementara alias posisi 1, kemudian urutan ke-4 dan ke-5. Bica dicek di data resmi over all championship standing underbone 150 cc di bawah tulisan ini ya.

Tim UMA Racing Yamaha dominasi klasemen UB150 hingga posisi 5 besar ada 3 pembalapnya

Catatan penting, bahwa sosok mekanik senior tanah air, Hawadis HDS Racing menjadi bagian dalam tim UMA Racing. Om Hawadis memang punya kedekatan dengan bos-bos UMA Racing (Malaysia). “Kita memang sudah dekat. Ini hubungan lawas. Mereka mengajak saya untuk membantu, “tukas Om Hawadis.

koizumi

Pastinya, mengacu pada sponsor tim, maka produk-produk UMA Racing ataupun RCB (Racing Boy) menjadi indikator penting hingga pacuan Yamaha Y15ZR (Malaysia) atau di Indonesia disebut MX King 150 begitu kompetitif. Diantaranya perangkat penunjang perfo ialah, Throttle Body (TB) dan piston UMA Racing (diameter 57 mm), juga gigi timing dan quick-shifter, kemudian footstep, velg RCB dan lainnya. BB1 (Ket FOTO : Facebook ARRC 2019)

Klasemen Sementara UB150 :

Facebook Comments

You May Also Like