Tim Yamaha Aditama SCM Group, Keluarga dan Karyawan Sekitar 20 Orang Berangkat Ibadah Umroh

BeritaBalap.com-Ditengah jadual balapan nasional yang masih relatif kosong kedepan, tim Yamaha Aditama SCM Group, termasuk keluarga dan karyawan berangkat ke Tanah Suci Makkah menunaikan ibadah umroh untuk beberapa hari kedepan. Jumlahnya sekitar 20 orang.

Demikian informasi yang diterima penulis dari Erol NHK yang juga ikut berangkat. Beliau ini memang sahabat dekatnya Juniar Rizal selaku pemilik tim Yamaha Aditama SCM Group yang notabene prestasinya makin moncer.

Jika melihat foto yang diposting, pastinya owner team ikut berangkat, itu yang berada di tengah. Tampak juga para mekanik dari bengkel GDT Racing. Kenapa mekanik GDT Racing tidak ikut ? Jawabnya : “Belum dulu, Mas, Sudah Diwakilkan”.

koizumi

Termasuk juga ikut berangkat adalah pembalap belia potensial Sabian Fathul Ilmi yang juga putera dari pemilik tim Yamaha Aditama SCM Group ataupun Candra Hermawan yang beberapa waktu lalu ikut kembali sebagai wildcard AP250 tim Yamaha Racing Indonesia di balap ARRC 2024 Sepang.

Oke, semoga rangkaian perjalanan di Tanah Suci Makkah berjalan lancar ya, juga ibadah yang dilakukan dan tentunya Insha Allah menjadi umroh yang mabrur, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like