Gawat ! Setengah Jam Dari Rumah Marc Marquez Banyak Terkena Covid-19, Lockdown Lagi !

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang dilansir media Corsedimoto.com, bahwa tidak jauh dari rumahnya Marc Marquez, tepatnya setengah jam perjalanan saja atau beberapa kilometer, ada penularan baru dari Covid-19.

Jadi masih dalam wilayah Pemerintah Catalan, tepatnya di sebelah selatan provinsi, yaitu penghuni Segria (luas 1400 km persegi). Ini berbatasan dengan Provinsi Huesca dan Zaragoza yang mencakup 38 kota, termasuk kota LIeida, rumahnya MM93, juga adiknya, Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Jerez : Marc Marquez Dan Adiknya Jalani Latihan Flat Track

koizumi

Sebanyak 200 ribu warga diwajibkan menerapkan aturan lockdown. Tidak boleh kemanan-mana, terkecuali dengan keperluan atau tujuan khusus. Pembatasan juga berlaku untuk konteks transportasi, perdagangan dan kegiatan bisnis untuk 15 hari kedepan.

Pemerintaha Catalan telah menyarankan warganya untuk tidak meninggalkan kota mereka, terlebih orang tua. Demikian sebagai efek terdapatnya 155 orang yang baru terinfeksi Covid-19 pada 4 kebun buah yang notabene berdasarkan hasil test SWAB.

BACA (JUGA) : Menanti Amarah Marc Marquez Ketika Adiknya Belum Balapan Tapi Sudah Disingkirkan ?

Bagaimana dengan Cervera sebagai daerahnya Marquez ? Nah, yang ini tidak termasuk zona merah. Namun diberitakan bahwa Marquez dan adiknya akan berangkat lebih cepat ke Andalusia (Pemerintah Otonomi yang terdiri dari 8 Provinsi), tepatnya di Jerez, Spanyol. Demikian sebagai langkah antisipasi. Oh ya, kalau Jerez sendiri tidak masalah karena berjarak lebih dari 1000 km dari lokasi infeksi baru tersebut. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi : 

 

Facebook Comments

You May Also Like