Bradley Smith Kritik Aprilia Soal Nasibnya Belum Jelas, Fokus Balap atau Penguji ?

BeritaBalap.com-Bradley Smith mengaku belum jelas nasibnya kedepan bersama tim Aprilia. Apakah ikut balapan seri 1 di Qatar pada 6-8 Maret nanti atau tidak. Demikian dikarenakan manajemen Aprilia yang sedang berhadapan dengan kasus hukum yang dihadapi Andre Iannone.

Langkah hukum sudah dilakukan dan masih menunggu keputusan sidang pengadilan Disiplin Internasional (FIM). Selama proses ini, maka Iannone diskors atau tidak boleh terlibat dalam balap MotoGP. So, yang baru dipastikan sebagai pembalap utama RS GP ialah Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Jelang Tes MotoGP Qatar : Aprilia RS-GP Masih Ada Pekerjaan Serius, Apa Itu ?

koizumi

Kembali ke soal Bradley Smith yang mengaku bahwa ia tetap sebagai penguji walaupun belum lama ini Aprilia sudah menetapkan Lorenzo Savadori sebagai test-rider juga. Pada awalnya memang Bradley Smith yang konsen sebagai penguji.

“Itu adalah tugas saya, diatas segalanya, untuk mencoba semua bagian dan meneruskan apa yang baik untuk Aleix Espargaro. Saya harus menerima keberadaan saya dan memanfaatkan yang terbaik dari yang kita miliki, “tukas Bradley Smith yang dilansir dari media asal Austria, SpeedWeek.com.

“Kita harus punya rencana B. Lorenzo berada di Sepang untuk mengenal motornya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada Andrea. Aprilia harus menutup semua kemungkinan. Saya masih memiliki pekerjaan yang merupakan hal utama dan saya juga mengendarai motor di Sepang. Kami menunggu dan melihat apa yang terjadi dalam 2 bulan ke depan.  Semuanya akan menjadi jelas, “tambah Bradley Smith.

BACA (JUGA) : Target Aprilia RS-GP Terbaru Tidak Mau Gap 9 Detik (MotoGP 2019), Tetapi…

Lebih lanjut, Bradley Smith membrikan contoh sehubungan kondisi bahwa segala sesuatunya belum dipastikan. Misal saat dia berangkat ke Qatar yang dianggapnya mendadak. Lain hal, jika sudah ditetapkan sebagai racer resmi, maka semuanya akan lebih jelas.

“Misalnya, saya tidak tahu sampai Senin malam bahwa saya akan ke Qatar. Saya mendapat tiket pesawat pada hari Selasa dan saya akan pergi pada hari Kamis. Itulah situasi yang kita hadapi saat ini. Saya selalu siaga. Selalu siaga atau mendapatkan lampu hijau agak berbeda. Saya harus terus memainkan peran saya sebagai penguji sampai saya menjadi pengemudi resmi. Itu yang harus saya lakukan, ”tambahnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like