Timnya Rey Ratukore (Yamaha Cargloss RRS) Siap Tarung Balap Ketahanan YEC 2023 Kalbar, Formasi Rider ?

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Tim Yamaha Cargloss RRS yang dikomandoi Rey Ratukore siap mengikuti seri ke-2 balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 (YEC 2023) di Sanggau Kalimantan Barat (Kalbar) akhir pekan ini (9-10 September).

Yang pasti, ini bukti konsistensi mereka karena saat putaran awal di Sleman Yogyakarta juga ikut ambil bagian. “Motornya udah dikirim ke Kalimantan dari tanggal 29 Agustus kemarin, “tukas Rey Ratukore yang juga road racer nasional yang konsen di balap kelas Sport 250 dan Sport 150.

Tentu saja, menarik untuk mengetahui formasi pembalap yang akan diturunkan. Siapa saja ? “Ada 5 rider, Om yang ikutan YEC 2023 Kalbar. Saya (Rey Ratukore, red), kemudian Eric Saputra, Fadhil, Tibar Romadhona dan Mamal, “terang Rey Ratukore yang menyebut dua nama terakhir ikut di kelas WR 155R Community A.

koizumi
Eric Saputra juga dipastikan ikut tarung di balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2023 di Sanggau Kalbar

Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui apa yang menjadi misi mereka. Bicara markas RRS, itu di Cibinong Bogor, juga diler Yamaha Mekar yang selama ini mensupport penuh aktifitas motorsport.

Tentu saja, ada tujuan spesial yang diharapkan dari keikutsertaan pasukan Yamaha Cargloss RRS ini. Intinya, tidak sekedar ambil bagian. Ada harapan untuk mengekspolrasi bisnis kedepan. Itu yang diharapkan dan itu sangat potensial ketika memutuskan ambil bagian di YEC 2023 Kalbar.

“Untuk tujuannya lebih luas, Om. Jadi buat networking atau jaringan Yamaha Mekar dengan dilerdiler lainnya, jadi jika ada order body custom bisa mendapatkan keuntungan (profit dealer). Disamping itu, banyak produk-produk RSS (Rey Speed Shop) terutama motor Yamaha WR 155R yang digemari. Bisa pula buat studi banding antar diler ataupun konteks yang sama untuk produk Cargloss, “terang Rey Ratukore. BB1

Facebook Comments

You May Also Like