H Ari Sinjay Akifa 23, Salah Satu Tim Balap Motor Madura Yang Paling Eksis

BeritaBalap.com – H Ari Sinjay Akifa 23 merupakan salah satu tim asal Bangkalan Madura yang termasuk paling eksis di dunia balap motor, ternyata ada misi tersembunyi dibalik eksisnya tim balap yang diperkuat rumah makan Bebek Sinjay dan IMS tidak lain untuk tujukkan pesona Madura.

Tim yang disupport H Ari yang tidak lain dari rumah makan bebek Sinjay Bangkalan Madura ternyata juga suka balap motor, tidak heran jika dirinya selalu support tim balapnya dimanapun ikut balap terutama di Bangkalan Madura seperti event minggi kemarin Kejurprov Jatim putaran 4.

“Kami turun di semua kelas lokal Bangkalan Madura yang paling utama baik di kelas bebek 4-tak maupun di kelas bebek 2-tak pastinya,” ungkap H Ari yang bakal full support tim.

koizumi

BACA (JUGA) : Kejurprov Road Race Jatim Bangkalan : First Time Balap Motor, Rendy PS Langsung Podium 1 Di Kelas Ini !

Rosyid sebagai owner tim IMS punya beberapa motor untuk bertarung di berbagai event road race, mulai dari bebek 2-tak, bebek 4-tak hingga matic sudah lengkap. Diperkuat Inan yang handle bebek 4-tak semakin yakin jika tim nya bisa tampil terbaik.

“Untuk tim ini sengaja kami fokuskan Inan untuk mengurusi motor 4-tak, sedangkan untuk 2-tak saya sendiri dan adik yang turun sendiri. Kebetulan saya pribadi juga senang utak atik mesin 2-tak sekarang,” ungkap Rosyid dari bengkel IMS Madura.

H Ari Pojok Kiri Berharap Tim nya Bisa Tampil Di Kejurnas Full Seri

Di Kejurprov Jatim putaran 4 kemarin, tim yang base camp nya di Bangkalan Madura tersebut tampil kuat dengan memborong kurang lebih 15 trophy dan ini menjadi bukti kehebatan kolaborasi antara dua mekanik asal Bangkalan Madura ini.

BACA (JUGA) : Kejurprov Road Race Jatim Putaran 4 : Bukti Keseriusan IRC, Beri Tambahan Hadiah 1 Juta Untuk Pemenang Kelas Supporting

“Ada misi yang terus kami terapkan di tim ini, salah satunya adalah ingin mengangkat potensi bibit pembalap daerah yang bakal menjadi nilai plus sendiri bagi setiap penonton yang menyaksikan langsung aksi tim H.Arik Sinjay IMS Akhifa 23,” tambah H Ari lagi.

Nantinya, tim tersebut bakal turun di segala event lokal maupun nasional. Harapannya tidak lain adalah supaya tetap eksis di berbagai event balap motor Indonesia dan perkenalkan tim asal Bangkalan Madura.

“Besar harapan saya tim ini bisa sampai ke event nasional, meski sementara ini kami hanya menjangkau event yang dekat saja. Semoga suatu saat kami bisa turun di full kejurnas Motorprix dengan membawa mekanik dan pembalap Madura,” tutup H Ari yang bangga dengan hasil Kejurprov seri Bangkalan minggu kemarin.

Facebook Comments

You May Also Like