Titik Awal Gairah Balap Jatim, Gelaran MPR Cup Series 2021 Racing Machine Madnees Dragbike Surabaya Terapkan Prokes ketat

BeritaBalap.com-Hajatan balap trek lempeng dengan titel MPR CUP Series 2021 Seri 1 Racing Machine Madnees Dragbike sukses terselenggara di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu ini (26 Sept).

BACA (JUGA) : Tembus 620 Starter, Ini Hasil Juara MPR CUP Series 2021 Seri 1 Racing Machine Madnees Dragbike Surabaya

Semua berjalan lancar. Peserta juga tembus 620 starter. Itu oke punya. Demikian berkat kolaborasi Surabaya Racing Product, AE Indoensia, AMRF Jatim dan Indiel Racing Organizer dengan segudang pengalaman dalam menyelenggara event balap di Indonesia.


Mereka menyatukan kekuatan untuk sajikan kompetisi yang ditunggu-tunggu. Mengacu pada berakhirnya gelaran ini dengan baik, maka akan menjadi titik awal kebangkitan balap Jatim di masa pendemi Covid-19.

Faktanya, sudah relatif lama libur balapan. Ini pelepas dahaganya. Penulis sempat juga menghubungi Ketum Pengprov IMI Jatim, Bambang ‘Kapten’Haribowo yang juga berharap event ini dapat terselenggara. Finally, terbukti nyata. Alhasil, pelaku balap Jatim memperoleh rangsangan. Gairahnya hadir lagi.

Catatan penting lain, bahwa hajatan ini akan menjadi motivator bagi promotor balap lain, khususnya Jatim untuk ikut menggairahkan balapan di Jatim. Terpenting dalam konteks penyelenggaraan adalah mengedepankan protokol kesehatan secara ketat. Semua demi kenaikan bersama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like