Trek Yamaha Enduro Challange 2023 Bandung Cocok Digeber Basah dan Kering

BeritaBalap.com- Mantap nih, trek Yamaha Enduro Challange (YEC) 2023 Bandung cocok digeber dalam kondisi basah dan kering. Itu terpantau langsung pada hajat balap yang berlangsung dilintasan Siliwangi dan terletak di Secaba Rindam III/ Siliwangi Sindanglaya – Arcamanik Bandung (11-12) November.

Pasalnya, suguhan trek alias jalur sepanjang 11 Km yang dihiasi 90% wilayah perhutanan dan 10% merupakan alam terbuka ini memiliki komposisi lintasan yang sebagian besar mudah dan sedang. Ditambah lagi trek kali ini memeiliki kontur tanah yang keras dan medium.

Lay Out Trek Yamaha Enduro Challange 2023 Bandung

“Kita memberikan tantanagan namun agar tetap bisa dinikmati oleh para peserta YEC 2023. Jadi sepanjang kompetisi para peserta bisa tetap fun menikmati suguhan jalur dimana karakteristik trek mirip dengan YEC 2023 seri ke-2,” ujar Wahyu Rusmayadi, Manager Motorsports PT. YIMM.

koizumi

Hyupe, seperti kita ketahui jika YEC 2023 telah sukses menyambangi kota gudeg, Yogyakarta dan putaran ke-2 singgah dikota Sanggau, Kalbar beberapa waktu lalu. “Semoga tahun depan seri YEC semakin banyak lagi dengan suguhan jalur yang menantang sekaligus menyenangkan,” tukas Adi Sucipto akrab disapa Adi Ceto, grastracker senior Jabar yang ikut ngegas dikelas WR155R Professional. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like