Yamaha Racing Indonesia Janjikan Penjenjangan Balap Offroad ke World Supercross Championship

Beritabalap.com- Siapa yang tak kenal dengan keganasan Yamaha Racing Indonesia di jagat motor tanah air? Kini mereka memperluas sayapnya dengan fokus pada penjengjangan pembalap muda di arena offroad sampai dengan balap motocross kejuaraan dunia.

Wahyu Rusmayadi, sang bos Yamaha Racing Indonesia, berbagi visi ambisiusnya pada gelaran Yamaha Enduro Challenge, seri ke-3 2023 di Lapangan Secaba, Bandung, Jawa Barat.

Dalam wawancaranya, Wahyu Rusmayadi mengungkapkan komitmen Yamaha Racing Indonesia untuk menantang batas-batas di dunia offroad.

koizumi

“Tahun ini kami sudah mensponsori tim 86 dan ini akan kami lanjutkan tahun depan, begitu juga dengan Djanoko yang akan kami sponsorkan untuk ikut balap di ajang balap YZ65 Cup Autralia,” kata Wahyu Rusmayadi diperesmian support Yamaha terhadap Djatnoko ke YZ65 Australian Championshiop, serta support kepada Tim 86 milik Akbar Toufan.

“Tentunya dengan langkah kami ini, diharapkan ada kemajuan pada balapan offroad Indonesia,” ujar Wahyu kembali.

Ini jadi penjenjangan Yamaha Racing Indonesia terhadap talenta-talenta muda Yamaha. Jadi enggak hanya di onroad tapi juga di offroad bro.

“Kami ingin menciptakan gelombang baru dalam balap offroad. Dengan bakat-bakat muda yang kami dukung, kami yakin Indonesia akan menjadi kekuatan besar di dunia motorsport termasuk di balap garuk tanah,” ujar Wahyu Rusmayadi dengan penuh semangat.?

Dengan Yamaha Racing Indonesia menjadi pionir dalam menggali potensi balap offroad di Indonesia, kita bisa berharap akan melihat banyak bakat muda menuju kejuaraan dunia balap motocross.A
Apalagi YZ65 Australian Championship ini merupakan balapan yang diorganisir manajemen yang sama seperti World Supercross Championship, gaspoll! Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like