Tunjukan Kematangan, Rio Adi Kuasai MP7 Open Ramadhan Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Semakin menunjukan kematangannya, Rio Adi berhasil mengusaai MP7 Open gelaran Ramadhan Race 2023 Cimahi. Tepatnya pada agenda Ramadhan Race edisi Road Race yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (8/4).

Meski berangkat start dari urutan ke-2, pembalap andalan YM Racing CLD RollingSpeed LM48 ini tampil menawan di final race. Pembalap bernomor start 137 ini berhasil menguasai jalannya race hingga bendera finish dikibarkan disusul Anggi Gianturi diurutan ke-2 dan Ridwan Fauzan ditempat ke-3.

“Alhamdulillah balap kali ini masih bisa bersaing dibarisan depan dan masih sanggup menapaki tahta podium tertinggi dikelas MP7 Open alias Matic 130cc Std Open. Race kali ini sebagai ajang pemanasan untuk menghadapi beberapa event balap bergengsi seperti Sumatera Cup Prix (SCP) dan OnePrix musim 2023 ini agar lebih maksimal,” ujar Rio Adi.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Ramadhan Race 2023 Cimahi (8 April)

Seperti kita ketahui jika Rio Adi bersama YM Racing bakal turun diajang-ajang balap bergengsi semacam OnePrix, SCP dan gelaran event balap lainnya. Be-te-we selamat untuk para peraih juara dan berikut hasil MP7 Open Ramadhan Race 2023 Cimahi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like