TZM Project Menyapa 420 Starter Sekaligus Sukseskan Drag Bike 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- TZM Project menyapa 420 starter sekaligus sukseskan gelaran drag bike 2022 Cimahi bertajuk WA Darmawangsa Sumber Production Drag Bike Championship yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat (8/1) lalu. TZM Project merupakan brand terkenal asli Indonesia bareng produk ngehits dan viral, seperti Knalpot Titanium, Cover Radiator, Exhaust Hanger, Axle Slider, Bracket Fog Lamp, serta masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Dragbike 2022 Cimahi

Mantapnya, produk-produk andalan TJM Project sudah menjadi andalan konsumen dalam negeri maupun Asia. Nah, sekedar informasi, pada foto utama berita ini adalah gambar sang owner TJM Project bersama Arie Azilisa (Manager Operasional) dan Sumber Production yang di wakili oleh Sandi Dadoo.

koizumi

“Ajag yang sukses diikuti 420 stater ini merupakan agenda perdana bareng Sumber Production setelah di tahun lalu kami hadir di 2 event road race yang berlangsung Sirkuit Sentul Bogor. Selain untuk membuktikan eksistensi TZM Project secara langsung, silaturahmi berikut memperkenalkan lebih dekat seluruh produk ke pelaku drag bike merupakan misi nyata memperkuat brand TZM Project yang sudah menasional, bahkan turut hadir di beberapa negara asia (Singapura, Malaysia, Philipines, Timor Leste),” buka Arie Azilisa Cahya, Manager Operasinal TZM Project.

Asep Robot (JU Mix Rider) & Riki Butong (Best Time) Langsung Mendapat Bonus Special Knalpot TZM Project

Sementara itu, Kevindo selaku Brand Ambassador & Head Marketing Communicatiion TZM Project menambahkan jika Bandung maupun Cimahi merupakan salah satu market terkuat dari brand TZM Project. Products line up TZM Project yang cukup viral di tahun lalu diantaranya Alumunium Radiator Cover dengan Berbagai Macam Design (Singletone / Twotone Series).

Termasuk knalpot standar racing yang terbagi menjadi 3 Kelas yaitu Entry Level (STD Non Ss Pro Series), Medium Level (STD Ss Pro Series & SO-SS Series), serta Exclusive Level (Titanium Exhaust Series). “Mengenai Product Quality TZM Project, kami memberikan yang terbaik demi Kepuasan dan pride-ness while ride with TZM Project Products,” kata Kevindo.

Pria yang akrab disapa Kevin lalu menambahkan, “Kian seru TZM Project mempersembahkan hadiah special untuk Juara Umum berupa 3 knalpot TZM Project Special Drag Series untuk Yamaha Jupiter Series, Yamaha Mio Series dan Vespa Primavera / Sprint Series, serta 50pcs Voucher untuk pembelian Knalpot TZM Project STD Ss Pro Series,” pungkasnya. Tim

Facebook Comments

You May Also Like