Penting ! Manajemen H Putra 969 Kirim Jawaban Atas Surat Manajemen Sentul Soal IMS 2022

BeritaBalap.com-Manajemen H Putra 969 menjawab surat dari pihak Sentul sehubungan rencana penyelenggaraan balap Kejurnas Motorsport (IMS 2022) yang notabene keseluruhan serinya berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor. Itu memang tradisinya yang berjalan sebelum vakum karena Covid-19

Pada intinya, isi surat dari pihak manajemen H Putra 969 yang dalam konteks ini ditandatangani Haji Rizky Fauzi SH sebagai perwakilan Haji Putra Rizky selaku owner, menyebut bahwa mereka tidak dapat menjalankan dan meneruskan kerjasama sehubungan pelaksanaan IMS 2022 dikarenakan sudah ada pihak-pihak lain yang akan mengambil alih.

“Kita ikhlas saja. Selama ini kita tidak ada kepentingan, hanya untuk memajukan balap nasional. Jadi jika ada yang ingin menggelarnya, tidak masalah. Kita oke-oke saja, “terang Haji Putra Rizky yang menyebut angka sekira 3,5 milyar untuk biaya penyelenggaraan IMS 2022.

koizumi

“Jadi tahun ini sisi positifnya, kita malah bisa fokus balap Asia (ARRC), “tambah Haji Putra Rizky yang terus menambah kuat formasi ridernya tahun ini dengan perekrutan seeded dan pemula baru. Termasuk siap tampil dalam ARRC 2022.

Isu kuatnya memang IMS 2022 akan dihadirkan oleh Haji Rusdi Masse yang selama ini disupport Eddy Horison dan Medya Saputra.  Ini hasil ngobrol-ngobrol dengan penulis saat balap Piala Presiden di Sentul pertengahan Desember 2021 lalu.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Semoga balapan motorsport IMS 2022 dapat berjalan. Biar balapan lebih ramai tahun ini. Kita-kita juga jadi sering pergi ke Sentul. Nikmat sekali perjalanan dari tol Pejagan, lanjut masuk tol Cipali, Tol MBZ dan Tol Jagorawi. He he he he.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like