UDRM ICR 2022 Subang : Juna Octavian Tak Terkalahkan Dikelas Ecu Standar

BeritaBalap.com- Menjadi yang tercepat saat menjalani babak kualifikasi, Juna Octavian tak terkalahkan dikelas Ecu Standar saat melakoni final race gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2022 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar pada Minggu, 25 September.

BACA JUGA : Juna Octavian Tercepat Kualifikasi Ecu STD 14 Tahun UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

Salah satu murid kelas 6C SDN 113 Banjarsari, Jl. Merdeka, No. 22, Kota Bandung ini terlihat sangat mendominasi jalannya final race dikelas Bebek 4T 150cc ecu Standar 14 Tahun. Rider andalan Wahyu Asmara Racing Team ini langsung melesat meninggalkan jauh para rivalnya.

koizumi
Juna Octavian meraih podium tertinggi kelas Bebek 4T 150cc ecu Standar 14 Tahun

Putera dari Irvan Octavian yang juga mantan pembalap papan atas nasional ini terlihat begitu enjoy memimpin jalannya balap dari awal lap hingga bendera finish dikibarkan. Sedangkan trio pasukan Honda WH19 M Firhan Cahya, Rois Jundi dan Zibran M Zaki menyusul dibelakang rider yang karab disapa Juna ini.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi UDRM Indonesia Cup Race 2022 Subang

Mantapnya, torehan prestasi ini merupakan kemenangan beruntun dikelas Ecu Standar bagi Juna diajang balap seputaran Jabar. Hal tersebut pastinya menambah bekal tersendiri bagi Juna yang beberapa waktu kedepan akan bertarung diajang OnePrix putaran 4 yang akan berlangsung di Mijen, Semarang pada 15-16 Oktober mendatang.

“Mudah-mudaham apa yang Juna dapati digelaran balap lokal seputaran Jabar termasuk balap pada event kali ini membawa dampak positif pada skill maupun mental Juna untuk berlaga digelaran OnePrix pertengahan bulan depan dengan mendapatkan hasil yang maksimal,” tukas Irvan OC sapaan khas sang ayah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like