UDRM ICR 2023 Tasikmalaya : Pacuan MP3 Baariq Taqiyzikra Tercepat Kualifikasi Expert, Strategi Final Race?

BeritaBalap.com- Meski menggunakan pacuan MP3, Baariq Taqiyzikra berhasil menjadi yang tercepat saat menjalani sesi kualifikasi kelas Expert gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Tasikmalaya (19/8). Kira-kira apa strateginya saat melakoni babak final race ?

Pembalap andalan Al Zikra Kuramo Racing Team ini mencetak best time dikelas Expert (Bebek 4T 150cc Open) dimenit-menit akhir saat kualifikasi. Catatan waktu 59.098 menjadi kuncian Baariq Taqiyzikra untuk mengamankan pole position pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Menariknya, rekan satu timnya, Dafa Fey (Kentang Makmur Sixtyfour Kuramo Alzikra) menempati posisi kedua dengan catatan 59.246 detik. Nah, yang wajib diwaspadai adalah Reynaldi (Rere) Pradana (V-Renz Gemilang) yang menempati urutan ke-3.

koizumi

“Dikelas Expert saya pakai motor spek MP3, kan kalau di Kejurnas OnePrix saya turunnya dikelas Novice. Untuk motor masih ada catatan sedikit yang harus diperbaiki. Seperti suspensi dan mesin. Nanti pas final race, strateginya sebisa mungkin harus push dari awal buat mengamankan posisi dibarisan depan,” tukas Baariq sapaan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like