Update Kalender Baru Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020

BeritaBalap.com- MX Sports Pro Racing telah mengumumkan update kalender terbaru kejuaraan Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020. Hal ini menyusul upaya ekstensif yang dilakukan oleh penyelenggara balapan, pemerintah daerah dan pejabat kesehatan, peserta, sponsor dan para mitra.

Menurut update kalender baru, maka Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020 akan menayangkan 9 putaran yang dimulai pada 15 Agustus di Loretta Lynn yang terkenal di Hurricane Mills, Tennessee. Delapan putaran berikutnya akan berlangsung di tempat-tempat terkenal mulai dari Washougal MX Park di Washington hingga Spring Creek MX Park di Millville, Minnesota.

“Dari saat kami menghadapi pertarungan kesulitan pertama seputar virus corona, kami telah dengan tekun berusaha menemukan cara untuk menjadikan Kejuaraan Motocross Pro Minyak Lucas Motor Pro 2020 menjadi kenyataan. Tak perlu dikatakan, ini adalah tahun yang penuh gejolak bagi semua orang, dan saya pikir kita sedang dalam Rencana ‘W’ sekarang, “ucap Davey Coombs, Presiden MX Sports Pro Racing.

koizumi

Davey Coombs lalu menambahkan. “Tetapi kami adalah pembalap dan bisnis kami didirikan untuk menyatukan sesama pembalap untuk beberapa acara sepeda motor off-road paling kompetitif dan terkenal di dunia. Kami tahu komunitas motocross sama berhasratnya dengan kejuaraan ini. Sama seperti kami, ini adalah darah kehidupan dari olahraga ini, dan menjadi tujuan kami untuk membawa semua orang, mulai dari pembalap hingga penggemar, seri yang pantas mereka dapatkan. Kami yakin bahwa jadwal ini akan mencapai hal itu, dan kami berharap dapat memberikan kegembiraan dan perasaan normal yang dapat dibawa oleh motocross Amerika selama masa yang sangat tidak pasti ini, “lanjutnya.

Nah, biar nggak penasaran, dibawah ini adalah update kalender baru Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020. Edhot / Foto : promotocross

Facebook Comments

You May Also Like