Usia 46 Tahun, Ayip Rosidi Masih Bertaji Hingga Raih JU Open di West Java Drag Bike 2024 Part 5

BeritaBalap.com- Mantap kali ! Joki senior berusia 46 tahun, Ayip Rosidi masih bertaji hingga berhasil meraih Juara Umum (JU) Open di West Java Drag Bike 2024 Part 5. Hajat balap ditrek lurus tersebut telah sukses dipentaskan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (28/9).

Joki kawakan asal Karawang ini sanggup menunjukan konsisitensinya dalam perburuan poin dengan penampilan apiknya yang berhasil menyabet podium kehormatan. Mulai dari berhasil meraih podium runner up dikelas Matic 155cc TU Open.

Ayip Rosidi bersama mekanik Bintang Terang & Iqbal, Auto CarWash

Hingga mampu menyabet podium tertinggi dikelas Matic 200cc Frame Standar dan Sport 2T 155cc Frame Standar Open. “Asli saya enggak menyangka sama sekali, diusia 46 tahun masih bisa meraih JU Open,” sahut Ayip Rosidi yang kelahiran Oktober 1978 ini.

koizumi

BACA JUGA : Kubu Mawar Dewata Hantar Ayip Rosidi Berjaya di Sport 2T 155cc FS Open Ajang West Java Drag Bike 2024 Part 5

Wah, bulan depan ultah yang ke-47 nih ! “Semoga selalu diberi kelancaran dan masih tetap bisa memberikan perlawanan kepada joki-joki muda,” kata mang Ayip sapaan akrabnya. Lebih lanjut, mang Ayip yang mengibarkan panji tim Qoms Speed Bintang Terang Auto Car Wosh Garut Kubu Mawar Dewata ini juga membeberkan perihal raihan JU Open yang didapatinya.

Ayip Rosidi bareng skuad Kubu Mawar Dewata

“Pada event kali ini, saya enggak kepikirian untuk mengejar JU, saya cuma fokus disetiap kelas yang saya ikuti. Malah enggak nyadar ternyata poin yang saya dapatkan ternyata paling banyak diantara joki-joki Open lainnya. Terimakasih untuk tim, mekanik dan crew yang masih percaya sama saya. Semoga kedepannya selalu ada cintanya,” tukas mang Ayip. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like