Velg TDR Almu W Shape ! Ringan, Kuat & Sedap Dipandang Mata !

BeritaBalap.com-Kabar spesial dan pastinya menggembirakan buat pengguna sepeda motor dengan model velg jeruji alias jari-jari. Bahwa TDR Racing menghadirkan pelek almu dengan bahan alumunium seri 7. Jadi dijamin ya kualitasnya.

Bentuknya seperti huruf W ya, makanya disebut W Shape. Anyway, produk TDR Racing sudah terbukti kualitasnya. Ini pemain senior di jagad perangkat aftermarket. Jangan bicara soal balap ! Yang lain belum hadir, TDR Racing sudah langganan juara nasional. Termasuk saat ini banyak dipakai tim-tim gede.

BACA (JUGA) : Yuk Percantik NMax Anda Dengan Wind Shield TDR Racing ! Dijamin Sporty, Hanya 550 Ribu-

koizumi

Nah, nilai lebih yang diberikan oleh velg ini ialah bobot yang jauh lebih ringan dari bawaan standar pabrik. Alhasil, secara logika membuat bobot motor menjadi lebih ringan. Akselerasi makin responsif. So, sesuai tagline TDR Racing yang high performance.

Bentuknya yang aduhai dan seksi sekali

Tidak kalah penting, banyak pilihan warna yang eye-catching. Sedap dipandang mata. Anda dapat perfomanya, dapat pula tambahan image tampilan sepeda motor anda. Menang dua kali euy ! Mantapnya, tersedia untuk semua jenis motor. Ada ukuran diameter R12, 14, 16, 17, 18, 19 hingga 21. Lebar tapaknya mulai 140, 160, 185, 215, 250 dan 300. Tinggal pilih sesuai keinginan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan KLIK link berikut ini : bit.ly/TDRW-Shape. BB1

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld, Jl. HR Boenyamin No. 17 B Purwokerto, Jawa Tengah
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto), Fast Respon WA : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like