Vinales Ingin Jadi Pembalap Pertama Yang Podium Juara MotoGP Dalam 3 Motor Berbeda

BeritaBalap.com-Maverick Vinales siap berupaya all-out untuk mengukir tinta emas sehubungan prestasinya. Ialah dapat meraih podium juara MotoGP dalam 3 motor pabrikan berbeda.

Sebelumnya memang Vinales dapat meraih podium saat bersama Suzuki (205-2016), kemudian cukup lama dengan Yamaha (2017-pertengahan 2021) dan saat ini mengusung tim Aprilia.

BACA (JUGA) : Berapa Perbedaan Top Speed MotoGP Dan WorldSBK Di Mandalika ?

koizumi

“Mimpi saya adalah menang dengan motor ini juga. Saya akan menjaid satu-satunya pembalap dalam sejarah yang menang MotoGP dalam 3 pabrikan berbeda. Membawa Aprilia menang adalah salah satu tujuan saya, tetapi pertama-tama kami harus realistis dan terus bisa menyempurnakan motor agar bisa bersaing dengan rival kami, “ujar Maverick Vinales yang dikutip dari GPone.

Sehubungan test pramusim di Mandalika, Vinales berada di posisi ke-8 dalam hasil kombinasi selama 3 hari (11-13 Februari). Pembalap asal Spanyol usia 27 tahun ini mengaku puas dalam test yang dijalaninya. Terlepas dari ada beberapa hal yang akan disempurnakan oleh tim teknis Aprilia.

BACA (JUGA) : Habis Tes Mandalika, Bastianini Target 5 Besar Seri 1 MotoGP Qatar (6 Maret)

“Secara keseluruhan, hasilnya positif dalam 3 hari pengujian tetapi saya merasa belum memberikan yang terbaik dengan motor ini. Diatas segalanya, saya pikir ada ruang untuk perbaikan aerodinamika namun saya pikir kamu akan mampu melakukannya, Untuk memiliki ide yang lebih jelas setelah balapan pertama, “tambah Maverick Vinales. BB1 

Hasil Kombinasi Tes MotoGP Mandalika (11-13 Feb) : 

Facebook Comments

You May Also Like