Quartararo Akui Butuh Bantuan Morbidelli Dari Strategi Kepungan Ducati di Aragon

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sangat mengharapkan bantuan Franco Morbidelli dalam seri ke-15 MotoGP Aragon Spanyol yang akan dipentaskan akhir pekan ini (17-18 September).

BACA (JUGA) : Ada 10 Rider Punya Data Top Speed Sama Di Aragon ? Tertinggi Tembus 350 Km/Jam ?

Tentu saja, tujuannya adalah agar Morbidelli dapat start dari barisan depan. Bukan tradisi di belakang lagi. Kemajuan Morbidelli sudah terlihat saat seri Misano dimana lolos langsung ke babak kualifikasi 2 (Q2).

koizumi

Dengan demikian, mereka dapat mengatur strategi dari kepungan pembalap Ducati yang pastinya memprioritaskan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Itu yang jadi instruksi langsung dari Bos Ducati Gigi’Dall Igna.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Sebut Marquez Maksimal Finish Ke-8 Di Aragon

“Franco tahu bahwa dia bisa mengikuti saya kapanpun dia mau, ”tegas Quartararo yang dilansir dari Corsedimoto. Sekilas informasi saja, perbedaan poin Quartararo dan Bagnaia ‘Pecco’ ialah 30 poin. Perjalanan MotoGP 2022 sendiri masih ada 5 seri lagi.

“Saya sudah mencoba membantunya di beberapa balapan, ini juga berguna bagi saya untuk memahami potensi motornya. Saya harap dia langsung lolos ke babak Q2, jadi kita bisa menyusun strategi bersama, “tambah Quartararo. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like