Waduh Bos Ducati Bilang Tidak Ada Pengumuman Pendamping Pecco di Mugello ! Jadinya Kapan ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Mauro Grassilli mengatakan sesuatu hal yang menarik. Bahwa manajemen Ducati tidak akan memberikan pengumuman penting saat MotoGP Mugello Italia, akhir pekan ini (1-12 Juli).

Maksudnya, tidak ada informasi sehubungan siapa yang dipilih Ducati sebagai team mate atau pendamping Francesco Bagnaia “Pecco” untuk musim depan (2025).

Maksudnya lagi, belum ada pilihan diantara Marc Marquez, Jorge Martin dan Enea Bastianini. Boleh jadi, Ducati masih membutuhkan waktu untuk proses evaluasi.

koizumi

BACA (JUGA) : Miller Beri Komentar Soal Posisinya Yang Terancam Di Tim Pabrikan KTM

Bahkan disebut sebagai sebuah proses yang sulit seperti saat di akhir tahun ataupun awal tahun dalam menentukan formasi. Kemungkinan besar akan dipublikasi saat seri MotoGP Italia di sirkuit berbeda, ialah Misano pada awal Spetember nanti.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Siapa Rekan Setim Yang Diinginkannya Tahun Depan, Marquez ? Martin ? Bastianini ?

“Keputusannya sama sulitnya dengan di awal kejuaraan. Kami sudah mulai meletakkan beberapa landasan penting dan kami berada di jalur yang benar. Namun di Mugello, tidak akan ada pengumuman, ” ungkap Mauro Grassilli selaku Direktur Sport Ducati Corse yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like