Waduh ! Kepala Kru Vinales Wajib Isolasi Covid-19, Absen FP dan Kualifikasi Qatar

BeritaBalap.com-Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dipastikan tidak akan didampingi kepala krunya, Esteban Garcia. Hal ini dikarenakan Esteban Garcia harus menjalani isolasi atau karantina Covid-19.

Sebetulnya saat test PCR Rabu (24 Maret) sudah dinyatakan negatif. Namun sesuai turan, maka wajib menjalai isolasi. Artinya, Esteban Garcia tidak akan mendampingi Vinales dalam sesi latihan dan kualifikasi pada Jumat dan Sabtu.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP Qatar (26-28 Maret, Dalam WIB)

koizumi

Apakah ini kemudian menjadi masalah serius bagi Vinales ? Apakah tidak dapat komunikasi untuk set-up Yamaha M1 nya hingga menemukan pengaturan terbaik jelang balapan ?

Ternyata, itu no problem bagi petarung asal Spanyol yang belum lama ini melangsungkan pernikahan. Menurutnya, komunikasi bisa berjalan dengan tidak harus tatap-muka, juga tidak banyak yang perlu diuji karena sudah melakukan test secara intens sebelumnya.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Qatar : Wow ! Bos Ducati Tantang KTM, Ciabatti : Ini Trek Kami !

“Kami masih terhubung dan itu juga bukan masalah. Kami tahu Esteban akan mendukung kami dari hotel dan kami sudah mengumpulkan banyak data selama pengujian. Jadi tidak banyak yang bisa diuji lagi. Pertama-tama, saya senang tes keduanya sudah negatif, “terang Maverick Vinales yang satu tim dengan Fabio Quartararo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like