Tim SND Factory, Paling Eksis dan Paling Banyak di Kelas Ex Rider (ICP Subang)

BeritaBalap.com-Yes ! Tim SND Factory boleh diklaim sebagai tim yang paling heboh. Paling eksis di kelas Ex Rider. Pembalapnya juga paling banyak. Terbukti nyata di gelaran Indonesia Cup Prix (ICP) di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat ataupun hajatan sebelumnya lagi. Sudah lama pokokke..!

Tentu saja, pencinta balap nasional banyak yang paham, bahwa pastinya pasukan asal Bandung ini dikomandoi Haji Sandy Agung. Selain pemilik brand SND Racing, juga turun langsung dengan pacuan 125Z nya. Pak Haji, sapaan akrabnya memang racer tangguh di era tahun 2000-an. Itu saat masih muda. He he he he

BACA (JUGA) : Siap-Siap ! Balap MiniGP By SND Racing, Persembahan Al Rasyid ‘Acit’ Project

koizumi

“Kita bawa 4 motor, semuanya 125Z, “tukas Haji Sandy Agung yang meraih podium juara dalam kategori Ex Rider A saat ICP Subang (21 Maret). Bahkan podium runner-up juga direbut tim SND Factory dengan pembalap Bayu Aditya.

Saat Haji Sandy Agung meraih podium juara Ex Rider A di ICP Subang

Sekilas informasi saja, Pak Haji sedang sibuk menggarap proyek MiniGP by SND Racing yang spesifikasinya hampir sama dengan produk Ohvale yang notabene banyak dipakai pembalap MotoGP.  Oh ya, untuk produk MiniGP by SND Racing akan dibahas dalam kesempatan lain ya. Serem ceritanya !

Kita kembali ke bahasan awal. Haji Sandy Agung mengaku bahwa kelas Ex Rider ini sebagai wadah silatuhrahminya sekaligus untuk olahraga. Makanya diikuti selalu, baik di Subang, Cimahi, Sentul Kecil, Tasikmalaya dan sebagainya.

“Yang penting, bisa kumpul sama teman-teman, Mas, “tambah Haji Sandy Agung yang sangat hobi dunia adventure. Kemanapun dijabaninya. Jangankan di Jawa, luar Jawa ataupun luar negeri juga dilakoni !

Kalau melihat aktifitasnya yang diposting di media sosial, memang begitu padat aktifitas Pak Haji yang mungkin sudah berumur sekitar 45 tahun. Salam sehat selalu Pak Haji. BB1 (Ket FOTO : SND Racing)

Hasil Kelas Ex Rider A dan Ex Rider B di ICP Subang :

Facebook Comments

You May Also Like