Walau Tidak Ducati, Lorenzo : Lanjut 2 Tahun Kedepan, Infonya Di Montmelo !

BeritaBalap.com-Topik Jorge Lorenzo (Ducati) yang belum memastikan timya untuk musim balap 2019 pastinya selalu menarik dicermati. Lebih lanjut, juara dunia MotoGP sebanyak 3 kali tersebut (2010, 2012 & 2015) menegaskan dia tidak khawatir. Tidak akan pensiun walaupun tidak bersama Ducati. Dia akan berlanjut di MotoGP 2019-2020.

“Apa yang bisa saya katakan, yang saya katakan kepada media Spanyol bahwa saya akan melanjutkan untuk dua tahun ke depan. Saya tidak akan pensiun. Dan saya akan bertarung dengan motor yang bagus. Hanya ini yang bisa saya katakan. Saya kira di Montmelo nanti, anda akan mendapatkan lebih banyak informasi, ”terang Lorenzo yang saat ini berusia 32 tahun.

Adapun seri MotoGP Montmelo Spanyol dihadirkan tanggal 16-17 Juni. Jadi setelah putaran Mugello Italia, akhir pekan ini (3 Juni). Diprediksi kuat, Lorenzo akan bergaung dengan tim satelit Yamaha. Sehubungan hal tersebut, diungkapkan oleh juru bicara Yamaha kepada media Crash.net bahwa mereka sedang menunggu kepastian tim Marc VDS.

koizumi

Apakah tetap berlanjut balap MotoGP (2019) dan bergabung dengan Yamaha atau seperti yang diisukan selama ini, yaitu berhenti MotoGP dan fokus Moto2 saja. Jika ini terjadi, menurut kabar akan ada tim independen yang baru. Makin menarik, bos tim Yamaha, Lin Jarvis menyebut soal kemungkinan Lorenzo naik Yamaha lagi, itu bisa saja terjadi.

Bukan rahasia umum, pihak Dorna selaku penyelenggara MotoGP juga ikut mendukung Lorenzo agar tetap berkompetisi. Maklum saja, skill balap ataupun penggemarnya masih menjadi magnet tersendiri.

Sehubungan MotoGP 2018 Mugello, Minggu ini, Lorenzo yang juga juara dunia GP250 tahun 2006-2007 ingin fokus. Ingin memuaskan penggemarnya. Dia tidak peduli dengan masa depannya. Konsen balap dulu. “Tentu saja, saya masih ingin membuat yang terbaik dengan motor ini. Ini penting untuk tim dan untuk para penggemar. Ini trek yang bagus untuk Ducati dan juga untuk motor saya. Saya akan mencoba yang terbaik. Tapi untuk masa depanku, itu tidak begitu penting, “tambah Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like