Wawan Hermawan Dapat Support NSF100 Buat Latihan WH-19 Racing School, Dari Siapa ya ?

BeritaBalap.com-Rejeki anak soleh. Boleh jadi sebagai ungkapan yang tepat dan aktual dialami Wawan Hermawan yang saat ini sedang berada di Yogyakarta.

Yap, pemilik sekolah balap WH-19 Racing School yang bermarkas di Ciamis ini mendapat support unit Honda NSF100. Wawan Hermawan bersama keluarga mengambil motor yang memang dianjurkan HRC untuk latihan tersebut di tempat Hendriansyah yang ada di Jl. Parang Tritis Km. 4,5  Bantul Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Hendriansyah Jual Honda NSF100 Yang Memang Dianjurkan HRC, Harga ?

koizumi

Alhamdulillah, Mas dapat motor NSF100. Ini sedang di Yogyakarta mengambilnya. Jadi ini ceritanya tidak sengaja, Mas ketika saya menampilkan foto dan video anak saya yang masih kecil ‘Isam’ tapi latihan dengan Sonic 150R, “ujar Wawan Hermawan saat berkomunikasi dengan penulis.

Menjadi pertanyaan menarik sekaligus kritis, siapa dong yang memberikan support NSF100 ini ? Ternyata sahabat dekat Wawan Hermawan ketika mereka sama-sama aktif di balap nasional.

Siapa dia ? Bos HF ! Siapa itu HF, kok pakai inisial segala ? Ha ha ha ha. Ternyata Bos Harlan Fadillah yang memberikan support unit Honda NSF100 yang harganya sekira 112 juta ini. Mantap ! Makasih bro Harlan, makasih juga Bu Rani. Makasih semuanya. Semoga menjadi berkah buat kita semua. Amin.

“Intinya, ini buat membantu pembinaan anak-anak di WH-19 Racing School agar lebih optimal dan efektif dalam latihan sesuai dengan jenjang usia mereka, “tambah Wawan Hermawan yang juga ayahanda dari Decksa Almer, petarung tim Astra Motor Racing team Yogyakarta (ART Jogja). BB1

Facebook Comments

You May Also Like